Catatan Hari-63 PKL

March 06, 2019


Catatan Hari Ke-63 PKL
Hari : Rabu
Tanggal : 06 Maret 2019

Pagi ini saya merevisi Data Inventaris. Saya masih kurang yakin dengan data yang ada di Spreadsheet. Inventaris yang direvisi kebanyakan berada pada lemari bawah tangga dan dapur. Selesai merevisi data inventaris yang ada pada Spreadsheet, saya melanjutkan merevisi artikel troubleshooting ceph yang kemarin belum selesai. Revisi nya berupa perbaikan bahasa dan struktur artikel. Setelah artikel troubleshooting, saya juga merevisi artikel ceph tentang setup bagian 1 dan bagian 2.

Siang nya ada Paket yang datang. Paket tersebut adalah buku VMware vSphere 6.7 Edisi 2019. Bukunya ada banyak. Semua buku yang datang tersebut tidak bisa semuanya langsung dimasukan ke Rak kaca buku. Perlu ada pembenahan posisi buku - buku untuk memberikan  ruang agar buku vmware edisi 2019 dapat dimasukan.

Sorenya saya mempersiapkan pengiriman Invoice dan mengirim Invoice ke JNE. Setelah mengirim Invoice, saya membuat laporan pengiriman nya.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top