Catatan Hari-65 PKL

March 11, 2019


Catatan Hari Ke-65 PKL
Hari : Senin
Tanggal : 11 Maret 2019

Hari ini saya berangkat sedikit lebih pagi dari biasanya, jam 7.50. Berharap agar dapaet masuk leboh pagi di markas, saya terjebak macet di Pekayon dan di Proyek. Akhirnya sampai di markas baru jam 07.40.

Paginya, tidak beberapa lama sesudah sampai di markas. Tim komplain kalau air di galon sudah habis. Padahal sudah saya bilang ke mas Gunawan untuk membeli Galon walaupun 1. Mas Gunawan terkadang menunggu galon yang lain nya (jadi ada 2 galon) agar mau jalan.

Setelah membeli Aqua galon di warung, saya kembali ke meja saya. Kemudian saya membuka beberapa Artikel menarik tentang Ceph. Seperti :

Artikel menarik yang saya baca tersebut menambah beberapa ilmu yang belum saya dapat sebelumnya. Karena itu, saya akan mengunjungi Ceph Planet untuk menggali ilmu tentang Ceph sebisa mungkin.

Kemudian saya berpikiran untuk melanjutkan melanjutkan tutorial troubleshooting Ceph. Bahan materinya berupa Low-Level Troubleshooting dengan menggunakan daemon nya langsung untuk troubleshoot. Saya mencoba untuk menambahkan dan menghapus monitor.

Sorenya saya seperti biasa laporan pengiriman Invoce, lalu dilanjutkan dengan membuat Spreadsheet nya. 

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top