Catatan Hari-67 PKL

March 13, 2019


Catatan Hari Ke-67 PKL
Hari : Rabu
Tanggal : 13 Maret 2019

Beberapa hari ini stok DVD-R untuk keperluan buku Excellent hampir habis, hari ini saya niat kan untuk membeli nya. Awalnya saya tidak tahu dimana toko yang menjual DVD-R yang harga nya terjangkau, memang kalau mengesampingkan harga akan lebih cepat menemukan barang nya. Tetapi mba Alifa meminta saya untuk membeli DVD-R nya dengan harga yang terjangkau.

Pagi nya saya jalan mencari toko yang menjual DVD-R. Setelah beberapa lama ada toko yang menjual DVD-R dengan harga 8.000. Menurut saya ini belum terbilang terjangkau, setidaknya 4 ribu - 5 ribu perkeping. Saya cari lagi toko nya, akhirnya saya menemukan toko yang menjual DVD-R dengan harga 5 ribu perkeping. Toko nya terletak di dekat perlintasan rel kereta dekat Proyek Bekasi.

Setelah kembali dari membeli DVD-R saya berniat untuk menyelesaikan melabeli Inventaris Excellent. Disaat yang bersamaan saya juga diminta untuk membantu mengajari teman PKL hadi dan krisna untuk memproses pesanan buku Excellent.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top