Catatan Hari-72 PKL

March 20, 2019


Catatan Hari Ke-73 PKL

Hari : Rabu
Tanggal : 20 Maret 2019

Hari ini saya diberitahu untuk menyelesaikan PKL saya. Saya sangat bersyukur bisa PKL di tempat seperti PT. Excellent Infotama Kreasindo. Banyak pengalaman baru yang di dapat, khususnya bagaimana cara kerja dunia ini. Pengalaman tersebut banyak saya dapat dari briefing dari tim dan pengalaman bekerja saya disana.

Saya banyak berterima kasih kepada pak bos Vavai yang sudah mengizinkan saya untuk PKL di sana, serta mas Choirrulloh yang menjadi pembimbing saya saat PKL. Serta saya juga berterima kasih kepada pihak lain yang terlibat. Terima kasih.

Mengenai data Inventaris kantor Excellent, ada beberapa data yang masih saya kurang yakin valid. Karena itu saya ingin membuat semuanya valid hari ini.

Sebelum saya menyelesaikan hari ini, saya melakukan beberapa kegiatan. Pertama soal jejak yang saya tinggal kan di PC Kantor, saya mengembalikan semuanya sama pada saat saya baru memakai komputer kantor tersebut. Setelahnya saya mulai beres-beres dan berjabat tangan dengan tim yang masih ada di kantor.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top