Catatan Hari-64 PKL

March 08, 2019



Catatan Hari Ke-64 PKL

Hari : Jum'at
Tanggal : 08 Maret 2019

Pagi hari ini saya sampai pukul 7.35 di markas excellent. Hal yang pertama dilakukan yakni menunggu di depan sembari melihat-lihat stok buku, kertas amplop, materai, token listrik, dan selotip. Setelah di cek, kesemuanya masih dalam kondisi stok cukup.

Setelah mba Rahmi datang, saya kembali ke meja saya. Selanjutnya saya mulai membuka Olshop untku mengecek apakah ada pesanan buku di pagi hari. Setelah di cek, masih ada yang belum memesan buku.

Tidak lama mba Alifa memintai bantuan ke saya untuk membungkus buku VMware vSphere 6.7 Edisi 2019 Sebanyak 9 Buah. 6 diantaranya di kirim ke satu orang dan 3 sisanya di kirim ke masin-masing satu orang dengan alamt yang berbeda. Setelah membungkus buku selesai, Bungkusan buku nya saya kirim ke JNE langsung.

Hari ini saya belajar CephFS, kemarin-kemarin memang sudah belajar CephFS, namun tidak terlalu di fokuskan. Hari ini juga sama, saya fokuskan untuk membuat tutorial di blog nya saja.

Siang nya merupakan jam-jam yang paling ditunggu, sholat jum'at tentunya. Setelah sholat jum'at tim selanjutnya makan bersama. Menu kali ini adalah Sop Kambing. Setelah makan siang saya melanjutkan membuat artikel setup CephFS.

Sorenya seperti biasa saya mempersiapkan pengiriman Invoice dan mengirim Invoice ke JNE. Lalu setelah mengirim Invoice saya membuat laporan pengiriman Invoice nya. Setelah nya saya membuat laporan pengiriman Buku.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top