Catatan Hari-62 PKL

March 05, 2019


Catatan Hari Ke-62 PKL
Hari : Selasa
Tanggal : 05 Maret 2019


Pagi hari ini saya datang sampai markas excellent pada jam 7.40. Pada saat itu sebagian tim belum ada yang sampai di markas. Saya sendiri menunggu di depan. Menunggu kedatangan mba Rahmi dan mba Fitra.

Setelah mba Rahmi datang, saya pun kembali ke meja saya. Saat ini saya ada draf tugas untuk troubleshooting ceph. Kemarin draf postingan nya sudah saya buat, hari ini tinggal mengisi tutorial troubleshooting nya saja.

Tidak lama ada pesanan masuk dari Tokopedia. Pesanan nya langsung saya proses. Selesai memproses pesanan buku saya langsung kirim pesanan buku nya.

Sorenya pada jam 3 tim mempunyai niatan untuk pergi ke rumah pak bos di Tambun. Jarak dari markas excellent ke rumah pak bos lumayan jauh. Jaraknya memakan waktu sekitar 40 menit dari markas excellent.

Sampai di rumah pak bos, pertama kami silaturahmi terlebih dahulu dengan keluarga yang ada di rumah saat itu. Maksud dari kedatangan tim sekaligus silaturahmi dan menjenguk orangtua pak bos Vavai.

Sepulang nya dari rumah pak bos Vavai, saya ketinggalan dengan kelompok. Mas raihan yang sudah ada di depan, saya sudah ketinggalan jauh. Akhirnya saya pulang mencari jalan sendiri dengan menanyai jalan ke orang sekitar.

Sampai nya di rumah, jam sudah menunjukan pukul 8 malam. Setelah sampai di rumah saya mulai membuat laporan pengiriman Buku dan Invoice.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top