Catatan Hari-69 PKL

March 15, 2019


Catatan Hari Ke-69 PKL

Hari : Jum'at
Tanggal : 15 Maret 2019

Sudah hampir seminggu berjalan semenjak datang nya dua peserta PKL PT. Excellent Infotama Kreasindo. Hadi Wiyono dan Krisna Wahyu Andriawan, merekalah berdua orangnya. Dari seminggu ini pekerjaan saya seperti membungkus pesanan buku, mempersiapkan pengiriman invoice cukup terbantu, terkadang juga menggantikan saya.

Sejauh ini saya mengetahui kalau tugas dari Hadi adalah belajar Zimbra, dan sedangkan Krisna belajar Samba. Kecepatan mereka memahami materi yang ditugaskan sedikit kurang menurut saya. Tapi tidak apa-apa, asalkan atitude nya baik, kesana nya juga akan semakin baik.

Hari ini saya sampai di markas pada jam 07.45, sedikit telat dari biasanya. Kemarin saya sudah berhasil Upgrade versi Ceph Jewel ke veri Luminous. Ada beberapa fitur yang baru ketika selesai upgrade versi ceph ke luminous.

Setelah selesai dowgrade, saya menempelkan label inventaris. Selesai menempelkan label saya mendapati bantuan untuk mengirim Invoice ke JNE. Setelah invoice di kirim saya buat laporan pengiriman nya.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top