Catatan Hari-71 PKL

March 19, 2019


Catatan Hari Ke-72 PKL
Hari : Selasa
Tanggal : 19 Maret 2019

Tidak terasa sudah 3 bulan saya PKL di PT. Excellent Infotama Kreasindo. Berbagai persiapan seperti Buku Jurnal yang diberikan oleh Sekolah sedikit demi sedikit saya isi, dan juga Laporan PKL juga sedang dibuat draf.

Hari ini saya banyak habis kan untuk membuat laporan harian hari sebelumnya. Selain itu juga saya habiskan untuk membuat Jurnal harian di blog ini. Adapun waktu yang dapat saya sempat kan untuk berbincang dengan teman yang sedang PKL lainnya, Hadi dan Krisna.

Sorenya tugas saya seperti biasa mulai diganti posisi nya oleh orang lain. Mas Gunawan kini sudah seperti biasanya mempersiapkan pengiriman Invoice dan mengirim nya. Sedangkan Hadi dan Gunawan membungkus pesanan buku, laporan pengiriman buku, juga laporan pengiriman invoice.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top