Catatan Hari-47 PKL

February 11, 2019



Catatan Hari-47 PKL

Hari : Senin
Tanggal : 11 Februari 2019

Pagi hari tadi saat diperjalanan motor saya ban nya tergelincir, jadi jatuh. Akibat dari jatuh nya saya dari motor yang pertama sakit kedua kapok. Sakit nya ini lama kelamaan akan berkurang seiring berjalan nya waktu, karena sakit nya tidak serius. Kedua kapok, kapok karena bawa nya tadi lumayan kenceng juga, ditambah lagi saya malah ngerem ban depan, bukan nya dibarengi dengan rem belakang.

Sampainya di markas PS Excellent pagi tadi, saya ditugaskan oleh kak Alifa untuk membeli Snack buat peserta Training dan Tim. Toko Snack/Kue yang biasa di beli Snack/Kue nya adalah Toko Kue Veny.

Hari ini saya dimintai bantuannya oleh mas fathul untuk mengisi pekerjaan keseharian nya. Pekerjaan seharian yang disuruh mas fathul ke saya tidak semuanya yang biasa mas fathul kerjakan. Hanya beberapa.

Kegiatan yang dilakukan dengan dimintai bantuan oleh mas fathul seperti membeli Aqua Galon, Materai, Jus (untuk keperluan Training), Membuka dan Mengunci dengan Rantai dan Gembok Motor Tim, serta membeli Stok Amplop ukuran Folio. Kemarin saya belum selesai mendata ATK. Pagi nya juga saya kerjakan saat ada waktu.

Sorenya saya diminta bantuan oleh kak Rahmi untuk mengirim Invoice ke JNE, selain ke JNE saya juga ke J&T. Pengiriman Invoice melalui jasa ekspedisi J&T ini jarang/pertama kali nya bagi saya, mungkin jarangnya dikarenakan tidak ada paket "Cepat", hanya ada Reguler. Berbeda dengan JNE yang mempunyai jenis pengiriman yang beragam, mulai dari OKE, YES, dan Reguler.

Cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan, terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top