Catatan Hari-57 PKL

February 25, 2019


Catatan Hari Ke-57 PKL
Hari : Senin
Tanggal : 25 Februari 2019

Pagi hari di hari senin biasanya akan ada pesanan Buku di Online Shop Excellent. Kali ini ada pesanan T-Shirt Being Tired is Not a Badge of Honor excellent. Jarang sekali ada pesanan T-Shirt ini di Online Shop milik excellent.

Baju nya saya bungkus seperti membungkus pesanan buku pada umumnya. Setelah dibungkus saya belum bisa kirim karena masih jam 8.30, JNE dekat kantor baru buka pada jam 10.30 saja.

Saya melanjutkan tugas kemarin tentang membuat Artikel Tutorial Setup Ceph Storage Cluster bagian 3, Block Device. Kemarin baru selesai setengah, sisanya setengah lagi berupa bercobaan aplikasi Ceph Storage Cluster di Klien Proxmox.

Siang nya sektiaran jam 01.15 - 01.20 saya dimintai tolong untuk membeli Materai di kantor Pos. Pada Jam 2, setelah saya selesai dari pulang membeli Materai, kemudian saya dimintai tolong lagi untuk membeli Rambutan Parakan oleh ka Alifa. Tempat biasa saya membeli Rambutan Parakan tidak jauh dari tempat biasanya saya membeli Jus, bisa dibilang sangat dekat. Udah sampe ditempat nya, saya lihat lihat kondisi rambutan nya.

Untuk warna merah nya kurang mendominasi. Satu ikat hanya ada 85-90% Rambutan Parakan yang merah. Untuk harga agak mahal pas pertama saya tanya, 20 ribu. Lalu saya tawar menjadi 15 ribu, abang nya tidak mau, dia maunya 35 ribu per 2 ikat. Setelah memikirkan beberapa pertimbangan dari Warna dan Harga, saya coba cari alternatif nya ditempat lain.

Setelah mencari di tempat-tempat lain, hanya ada 1 penjual dari yang dapat saya temui di jalan. Satu itu menjual rambutan nya hampir kuning semua huff.. Akhirnya saya kembali ke tempat saya beli Rambutan yang biasanya, di pertigaan SMPN 18.

Sorenya seperti biasa saya mempersiapkan amplop pengiriman Invoice, lalu mengirim Invoice ke JNE. Setelah dikirim baru bisa laporan pengiriman Invoice nya. Dan juga karena ada pengiriman dari Online Shop, saya laporan pengiriman Buku juga, namun pengiriman nya bukan buku. Akan salah kalau Subjek Email yang dikirim menggunakan laporan pengiriman Buku, seharusnya laporan pengiriman Baju, gitu.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top