Catatan Hari-48 PKL

February 12, 2019


Catatan Hari-48 PKL
Hari : Selasa
Tanggal : 12 Februari 2019

Hari ini mas fathul masih sakit, untuk beberapa hari kedepan mungkin akan digantikan oleh saya sementara.

Pagi ini saya sampai di markas agak telat dari yang biasanya, yakni 7.45 an. Sampai nya di markas saya melihat ada galon aqua yang kosong, pagi nya itu langsung saya tukarkan galon air nya dengan yang baru, kalau yang isi ulang saya tidak dibolehkan oleh mas fathul.

Selesai dari beli galon saya lihat motor belum di Rantaikan, setelahnya saya langsung rantaikan. Selesai merantaikan motor Tim yang ada di depan Markas PS saya selanjutnya melanjutkan pekerjaan kemarin yang belum selesai seperti mendata inventaris ATK.

Saya mengecek Online Shop Tokopedia dan Bukalapak Excellent setiap 30 Menit. Saat itu saya mendapat pesanan Buku Excellent. Pesanan Buku nya langsung saya proses, setelah di proses langsung saya kirim Buku nya ke JNE.

Siang nya sekitar jam 10 an saya keingetan kalau Materai belum di stok, kebetulan tidak lama kak Rahmi langsung minta tolong ke saya buat beli Materai nya. Membeli Materai di Kantor Pos. Membeli Materai juga sekalian mengirim Buku Excellent ke JNE.

Hari ini masih ada Training Untangle, biasanya sekitaran jam 2-3 saya mulai di mintai bantuan untuk membeli Jus. Selesai beli Jus saya langsung kembali ke markas PS. Ada beberapa tim yang minta ke saya untuk sekalian beli jus tadi (nitip). Ketidaksengajaan membuat Uang Saya, Uang Excellent tercampur. Ini membuat saya sedikit pusing karena harus mengembalikan kembalian secara tepat. Ditambah tadi belum nanya soal harga Jus. Yasudah saya balik lagi ke tempat beli Jus nya dan ditanya ke mas yang jual. Kembali ke markas saya sudah bisa dengan benar mengembalikan Uang kembalian secara Clear.

Setelah selesai membeli Materai dan mengirim pesanan Buku ke JNE saya melanjutkan mendata Inventaris bawah tangga lantai 1. Siang ini jam 12 kurang saya dimintai bantuan oleh kak Alifa untuk mempersiapkan alat Sholat seperti Sajadah untuk peserta Training.

Sore ini Training Untangle yang sudah berlangsung sejak Senin kemarin sudah selesai. Saya bantu beres-beres ruang training setelahnya. Sore ini saya juga ditugaskan untuk mengirim Invoice ke JNE. Pada saat itu JNE nya sedang banyak antrian, jadi saya tinggal terlebih dahulu dan diambil nanti saat jam 5-6.

Beberapa jam kemudian Resi Invoice dari JNE sudah dapat saya ambil. Selanjutnya saya kembali ke markas PS dan mulai membuat laporan harian seperti laporan pengiriman Invoice, laporan pengiriman Buku, dan laporan Catatan Kegiatan.

Setelah membuat laporan saya mencuci piring. Hampir saja lupa, saya belum mempersiapkan Goodie Bag untuk Training VMWare vSphere nanti. Pada saat selesai mencuci langsung saya persiapkan Goodie Bag nya yang berisi Buku vSphere 6.7, Kaos Excellent, dan Kertas Catatan untuk peserta Training.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top