Catatan Hari-53 PKL

February 19, 2019

Catatan Hari Ke-53 PKL
Hari : Selasa
Tanggal : 19 Februari 2019

Pagi yang seperti biasa saya berangkat dari jam 07.10 dari rumah. Hari ini saya dimintai bantuan untuk membeli Snack seperti biasa di Toko Kue Veny. Selain membeli Snack Kue di Toko Kue Veny saya juga membeli Rambutan Parakan. Rambutan Parakan ini asing di Telinga saya. Sudah jelas asing karena saya sendiri kurang peduli dengan nama-nama Buah.

Membeli Rambutan Parakan tidak jauh dari Markas PS, paling dekat jaraknya hanya sekitaran 2 kilometer. Letaknya ada di pertigaan SMPN 18. Selain di situ, ada juga asumsi kalau penjual Rambutan Parakan juga tersebar di Jalan baru yang arahnya ke rumah bos Vavai.

Galon ada yang kosong, langsung saya beli galon nya, dan juga memberitahukan mas Gunawan dimana tempat membeli Stok galon. Galon yang debeli haruslah bermerk Aqua, harganya sekitaran 17 ribu.

Kemudian saya disuruh untuk membeli Pengharum Ruangan, rasanya Mawar. Pertama saya cari di Indomaret yang jarak nya tidak jauh dari markas ps. Dicari tidak ada disana, selanjutnya saya pindah ke Indomaret dan Alfamart yang lain. Ada cuman hanya 1 saja, yah lagipula saya hanya perlu 1. Saat ditugaskan untuk membeli pengharum ruangan saya juga dimintai bantuan untuk membeli Permen dan Beras Pandan Wangi. Di Alfamart keduanya saya temukan stok nya, namun tidak dengan indomaret yang dekat dari markas ps.

Siang nya saya mendapat pesanan buku dari Online Shop, pada saat itu saya langsung proses pesanan buku nya. Setelah selesai memproses buku nya dikirim ke Tiki. Pengiriman ke Tiki jarang, frekuensi nya hanya 1-2 saja sebulan. Selain outlet nya yang sedikit dibanding JNE dan JNT.

Sorenya saya mempersiapkan Goodie Bag untuk Training Mastering Zimbra besok. Goodie bag diisi dengan Buku Zimbra Mastering, CD/DVD nya, serta Baju Excellent. Selesai dari itu saya laporan pengiriman Invoie dan Buku hari ini

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top