Catatan Hari-50 PKl

February 14, 2019


Catatan Hari Ke-50 PKL
Hari : Kamis
Tanggal : 14 Februari 2019

Pagi ini saya sampai di markas PS pada jam 7.40, seperti biasanya. Kemarin saya lupa membuang sampah, jadi paginya langsung saya buang. Mas fathul masih belum masuk juga, kabar terakhir yang saya ketahui dia masih sakit.

Setelah sampai di markas PS saya membeli Beras sebanyak 2 Liter, dari kemarin membeli 2 Liter, kata mba Rahmi lagi berhemat katanya. Setelah membeli beras saya melihat kalau motor belum di rantai, paginya saya rantai langsung setelah membeli beras.

Siang nya jam 12 an saya ngobrol sedikit sama om Ahmad, dia nanyain tentang sejauh mana saya sudah mempelajari Ceph, Ya saya jawab dengan yang sudah saya pelajari beberapa minggu ini.

Siangnya sekitaran jam 2 saya disuruh cek stok Minuman Sachet. Minuman Sachet yang saya maksud seperti Milo, Kopi Kapal Api, Energen, dll. Stok nya biasa dibeli di Agen-agen sembako. Saya tanya ke kak Alifa dan mba Rahmi keduanya tidak terlalu tahu mengenai tempat agen sembako ini. Lalu saya tanya ke pak Affandi, katanya dekat dengan SMAN 1. Saya cari ketemu, namun Minuman Sachet yang disediakan oleh agen ini tidak lengkap stok nya. Untuk melengkapi nya saya pergi ke Indomaret.

Sekalian ke Indomaret saya juga membeli Aqua Galon dan Aqua Gelas Dus. Sebelum ke Indomaret saya membeli Bensin terlebih dahulu, karena bensin motor saya tinggal sedikit.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

--- Jurnal hari ini belum sepenuhnya selesai, di cek Update nya hari senin ya.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top