Catatan Hari-26 PKL

January 10, 2019

Hari Kamis, 10 Januari 2019. Pagi ini saya berangkat dari rumah ke markas PS jam 7.20, sesuai target, jika tidak terlalu macet paling tidak sampai pukul 7.45. Namun, perjalanan pagi ini tidak sesuai rencana. Saya terjebak macet hampir 15 Menit di sekitar jalanan. Mulai dari macet di Pekayon sampai Proyek Bekasi.


Dan Akhirnya saya pun sampai di markas pada pukul 8.10. Telat ini merupakan pelajaran bagi saya agar tidak untuk berangkat lebih siang dan mulai bangun lebih pagi. Serta tidak meremehkan macetnya bekasi.

Seperti biasa paginya saya mengecek Toko Online Exellent apakah ada pesanan buku atau tidak. Karena saat itu ada pesanan yang masuk, saya langsung konfirmasi pesanan buku nya dan membungkus pesanan buku yang di pesan. Selanjutnya baru dikirim ke kurir.

Hari ini banyak pesanan buku yang masuk, cukup banyak, sekitaran 4 buku. Hari ini saya gunakan juga untuk membuat Laporan Pengiriman Buku, Invoice, dan Catatan Kegiatan yang kemarin-kemarin.

Setelah itu tidak terasa sudah yang jam 2. Selanjutnya saya gunakan sisa waktu ini untuk membaca postingan tim excellent, banyak ilmu yang dapat diambil dari ketikan tim excellent. Salah satu yang saya favoritkan adalah pak bos Vavai. Pak bos mempunyai kegiatan menarik untuk membiasakan menulis 1 artikel/postingan 1 hari, terkadang bisa 2 artikel/postingan 1 hari nya. Selain pak bos juga ada kak Alifa yang mulai mengikuti kebiasaan pak bos Vavai.

Sore nya sekitaran jam 3.30 saya mendapat tugas dari kak Rahmi untuk membantu nya mempersiapkan pengiriman Invoice hari ini. Persiapan nya seperti menggunting alamat penerima dan pengirim Invoice yang sudah di print dan mempersiapkan amplop kertas untuk digunakan membungkus dokumen Invoice.

Setelah mempersiapkan pengiriman Invoice selanjutnya saya harus mengirim Invoice tersebut ke kurir dan membuat laporan pengiriman nya. Selanjutnya saya ingin refreshing pikiran dengan membaca ringan dengan cara jalan-jalan di internet, mencari artikel yang membahas teknologi khususnya yang berhubungan dengan admin server. Sampai akhirnya jam 6, saya pustuskan pulang.

Oke, Cukup Sekian dari yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top