Catatan Hari-34 PKL

January 22, 2019


Catatan Hari Ke-34 PKL
Hari : Selasa
Tanggal : 22 Januari 2019

Pagi ini saya hampir saja telat, berangkat dari rumah jam 7.10, sampai di markas PS jam 7.58. Saya targetkan dari rumah sampai pada jam 07.30-40. Tidak seperti yang direncanakan saya terjebak macet di perjalanan.

Saat sampai di Markas PS, saya saat itu langsung masuk dan bersalaman dengan Tim, selanjutnya saya keatas dan mulai melanjutkan tugas dari pak bos untuk membuat Artikel tentang Setup Ceph Storage Cluster. Sebelum memulai, saya merevisi beberapa Topologi yang sempat saya buat kemarin, sampai akhir dari topologi nya seperti Disini. Serelah selesai merevisi Topologi, saya baru lanjut tugas nya.

Tidak lama setelah itu, saya ditugaskan oleh Kak Alifa untuk merevisi data Inventaris Kabel Ethernet kemarin. Setelah itu saya lanjut membuat Artikel nya. Saat membuat Artikel, saya ditugaskan lagi oleh ka Alifa untuk mencarikan Tang Crimping untuk digunakan Kak Dhenandi.

Saya mencari Tang Crimping tepat di bawah Tangga ke Lantai 2, di bawah tangga ada sebuah lemari yang berisi barang-barang mulai dari perkantoran sampai ke harddisk. Di bawah tangga ada 3 Lemari, saya cari di ketiga lemari tersebut namun tidak ketemu. Lemari-1 hanya ada Harddisk, Printer, Kabel Ethernet dan NIC. Lemari-2 ada alat-alat bangunan seperti Bor dan Screw Gun. Sedangkan yang ada di Lemari-3 hampir sama dengan yang ada di Lemari-2

Setelah selesai membantu Kak Alifa, saya kembali melanjutkan tugas membuat Artikel tentang Ceph Storage Cluster. Satu Jam setelah melanjutkan tugas membuat Artikel tentang Ceph Storage Cluster di Blog, saya ditugaskan untuk mempersiapkan pengiriman Invoice, setelah pengiriman Invoice sudah disiapkan, saya ditugaskan lagi untuk mengirimnya ke JNE,.

Setelah mengirim Invoice ke JNE, saya kembali melanjutkan tugas yang saya kerjakan sebelumnya, sampai sudah sekitaran jam 5, saya membuat laporan pengiriman Buku dan laporan pengiriman Invoice hari ini. Setelah selesai, saya balik ke rumah.

Oke, cukup sekian dari yang dapat saya sampaikan, terima kasih.

Related Posts

0 komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar yang berisi Link aktif akan di hapus oleh Admin. Terima Kasih.

    # Back to Top